Sabtu, 08 Desember 2012

FAY!

helloooooooooo eperi badiiiiih~ *jijik ga sih gue nulis itu? kesannya alay, trus ke sunda sundaan whereas gue kan org barat getooh* oke forget it!

today I want to share about my experience, the best and the unforgettable experience and this is very important, too important and you must know! oke check it out~

akhir akhir ini gue banyak moment yang terlewatkan, banyak hal yang bener bener cepet banget, dan banyak hal yang menyedihkan, membahagiakan, suka, duka, sedih semuanya di mix jadi satu. pertama gue mau cerita tanggal 08-12-2012 kucing gue si kekey meninggal ketabrak mobil :( dia satu satunya kucing bagus diantara kucing kampung gue yang lain. abisnya dia blasteran antara kucing anggora dan kampung. dan dia meninggal gara gara ketabrak mobil aaaaaa :(((( *abis tisu*

nah itu yang dukanya, yang senengnya gue baru aja nyelesein UAS dan fiuuuuuh~ finally! nah itu judul blog nya FAY kan? kepo ga? *udah kepoin aja lah ya*. jadi gini gue selama uas sering bilang FIGHTING! nah entah apa gue jadi seneng bilang fay dari pada fight. setelah gue puasa tiga hari tiga malem dan bertapa akhirnya gue engeh kalo fay itu gue jadiin sebagai bahasa gaul dari fight!dan itu adalah alasan kenapa gue ngasih judul di blog ini FAY, too absurd ya? ya syudahlah lanjuut...  uas pun selesai dan tak lupa remedial pun menanti, tapi untunglah karna di sekolah ada acara wisata ke bali-lombok-jogja guru guru pada kesana dan kita murid ga di kasih tugas yang berat. walaupun gue sempet remedial agama dengan dua kali tugas dan 1 kali dimarahin dan hasilnya tidak memuaskan (oke fine, kecup pak wildan) yap gue ga ikut ke bali, gue lebih memilih sesuatu di banding itu. wait ga usah ngomongin bali, entar gue nyesel lagi kenapa ga milih bali. oke continue...

so itu yang senengnya, yang sedih udah, trus apa ya? yang galau? galau apa ya? gue bingung deskripsiin kata galau, abisnya hari ini detik ini dan bener bener bulan ini gue jauh dari rasa galau, karna emang gada yang di galauin. udah gada orang yang php-in udah gada gebetan dll. ploooong semua plooooooong!!! kesepian? engga sih banyak temen gue yang perhatian, tapi iya juga sih sepi (keliatan ga konsis ya).

udah ah ga usah ubrak abrik rasa itu, udah larut dan sudah terkubur. mari buka lembaran baru dengan penuh senyuman, ceritanya sih gue disini mau promo. kemaren pas hari terakhir uas gue setres. abisnya penutup uas itu adalah FISIKA! yap hap hap, kesetresan merajalela karna 1 semester rumus mesti di hapal, bukan cuman materi tapi hitungan. entahlah betapa bencinya gue sama fisika, itu makhluk apa dan entah turun dari langit mana. dan untuk itu mengurangi kesetresan gue nyanyi, yap gue tau suara gue emang ga bagus bagus amet atau mungkin ga bagus kali ya, entahlah hanya kalian yg bisa menentukan. dan ini dia hasil suara jelek gue. gue berhasil meng-cover lagu lagu yang gue suka. bukan karna liriknya yang tepat tapi lebih ke lagunya sih.
oke guys this is it :

https://soundcloud.com/r-sharah-fahyuni/thousand-miles-sharahfahyuni

itu buka ja ya, itu gue nge cover THOUSAND MILES dari VANESSA CARLTON, nah selebihnya kalo mau denger suara gue se ancur apa liat soundcloud gue aja nih :
https://soundcloud.com/r-sharah-fahyuni

that's enough guys, thank you yah! eh itu dengerin. kalo serem suara gue ga usah di denger lagi, tapi asli deh ga se serem yang kalian kira ko hehe. masih belajar lah. oh ya follow twitter gue juga deh boleh @sharahfahyuni

oke salam absurd guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar